WEB BLOG
this site the web

NOVEL : The Swordless Samurai

Mr Hoki pengen share ttg novel nih :) ,, 
Sebenarnya aku adalah orang yang paling males kalau disuruh baca novel. Berhubung di sekolah ada tugas baca novel. Yaudah deh, dengan terpaksa aku beli itu novel. Dan ternyata aku tidak salah memilih novel !!! . Bener-bener HOKI aku kali ini !!!!“Swordless Samurai” adalah novel yang luar biasa. Memberiku inspirasi tentang arti sebuah KEPEMIMPINAN.

langsung aja ya, yuk mari kota simak bersama:
 
The Swordless Samurai


Identitas novel:
JUDUL                    : The Swordless Samurai : Leadership Wisdom of Japan’s Sixteenth Century Legend
JUDUL PERTAMA : Toyotomi Hideyoshi no Keiei Juku
PENULIS                : Kitami Masao, 2005
EDITOR                  : Tim Clark, 2007
PNERJEMAH         : Mardohar S.
PENYUNTING       : Poppy Damayanti C. K.
CETAKAN 1           : Desember 2010
ISBN                       : 978-979-19337-2-8
PENERBIT
INDONESIA          : Zahir Books
TEBAL                    : 262 halaman

Sinopsis:
Jepang abad ke-16 merupakan zaman pembantaian dan kegelapan. Zaman dimana satu-satunya hukum yang ada adalah hukum pedang

Dalam tatanan masyarakat hierarkis yang kaku dan melarang keras penyatuan kelas sosial. Hideyoshi lahir sebagai seorang anak petani miskin. Hideyoshi yang hanya setinggi 150 centi dan berbobot lima puluh kilogram serta tidak memiliki kemampuan bela diri, tampaknya mustahil untuk menjadi seorang samurai. Tetapi dialah yang menjadi pemenang tunggal dari perang berkepanjangan dan berhasil menyatukan negeri yang sudah tercabik-cabik selama lebih dari 100 tahun. Dialah Sang Samurai Tanpa Pedang. 


sampai disini dulu ya ... ntar ada lanjutannya kok. Tunggu ya :)
 SALAM HOKI ^_^

5 komentar:

Saka mengatakan...

saya user Y!A yg memburu bintang lima #satu syarat terpenuhi# spons squareUnderwear

deletedanonymous mengatakan...

Menarik sekali

Unknown mengatakan...

@saka , thx bro,, udah ane kasih bintang 5 :D

@agri , makasih bangeeet udah mau visit blog saya^^, maaf tapi sy tdk bs memilih anda. Tetapi sy tetap mengucapkan banyak terima kasih :)

Saka mengatakan...

thanks bro,,, tapi kynya menarik nih novel,, ada link download e-booknya ga???

Unknown mengatakan...

memang menarik bro ... :)
wah kalo ebooknya aku kurang tahu, coba kmu cari aja, siapa tahu dapet .. hehe. lagian g rugi klo kmu beli buku ini ^_^

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies