WEB BLOG
this site the web

First Post, Orang HOKI masih belajar ngeBLOG


 NOW OPEN !!!! Blog baruku ... 
Sebagai pemula, saya ingin banyak belajar

langsung ya....


Kenapa saya memilih menggunakan nama HOKI?

HOKI = KEBERUNTUNGAN, bener ga sih?
Sekitar 2 minggu yang lalu, guru saya berkata seperti "Lebih enak menjadi orang yang beruntung, karena orang beruntung bisa mengalahkan orang yang pandai. Oleh karena itu, saya selalu berdoa agar menjadi orang yang beruntung"

Sebagai murid beliau yang taat hehehe (nyombong dikit :p), saya langsung mengiyakan pernyataan beliau. Saya merenung, menyendiri, bahkan sampai bersemedi di Gua Kelelawar xD wakakak, sampai akhirnya saya mendapatkan makna dari pernyataan beliau

SAYA INGIN JADI ORANG YANG BERUNTUNG !!! :D
untuk itu saya bikin blog ini.. hehehe

Besar harapan saya, agar blog ini bisa memberikan keberuntungan bagi saya dan juga orang lain


first post saya terlampau berlebihan? saya juga merasa begitu haha :p

SALAM DAMAI .... 
SALAM HOKI ....


3 komentar:

Dini Alamiyah mengatakan...

first post berlebihan :P

Unknown mengatakan...

hahaha .. emang :P .
layak dpt penghargaan nih, FIRST COMMENT :D

Dini Alamiyah mengatakan...

Harus :p

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies